anik handa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Body TransLated ( Karena Kau Ada )

                                                                                               

Aku tak akan membuat kesalahan yang sama yang seperti kamu lakukan itu,
Aku tidak akan biarkan diriku Jatuh kembali,
Karena hatiku begitu banyak kesengsaraan
Aku tidak akan merusak diri  seperti yang kau lakukan pada dirimu,
Kau terjatuh begitu keras,
Aku telah belajar dengan cara yang keras,
Untuk tidak pernah membiarkannya sampai sejauh itu jalanku.

Karena kamu
Aku tidak pernah menyimpang terlalu jauh dari tujuan diriku.
Karena kamu
Aku belajar untuk bermain di sisi yang aman jadi aku tidak terluka
Karena kamu
Aku merasa sulit untuk percaya bukan hanya aku, tapi semua orang di sekitarku
Karena kamu
Aku takut

Aku tersesat
Dan itu tidak terlalu lama sebelum kau menunjukkan kebaikan mu.
Aku tidak bisa, tidak akan menangis
Karena aku tahu itu kelemahan di mata kamu
Aku dipaksa untuk palsu
Senyum, tawa kehidupan sehari-hari miliku
Hatiku tidak mungkin istirahat
Ketika itu bahkan tidak utuh untuk memulai hidup

Aku melihat kau  tak berdaya
Aku mendengar kau menangis setiap malam dalam tidurmu
Aku begitu masih  muda
Kau  sudah seharusnya tahu lebih baik daripada untuk bersandar kepadaku
Kau tidak pernah memikirkan orang lain
Kau hanya melihat rasa sakitmu.
Dan kini aku menangis di tengah malam
Untuk hal yang sama sial
Aku malu hidupku terlalu kosong

Karena Kamu. . . .


                                                                                 
>>> Kelly Clarkson ( Because of you )    :))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar