anik handa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

HOW TO SUCCESS FINANCIAL


how to manage financial success ???

Selamat Datang di Topik tentang  kewirausahaan di blog saya,
pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang  bagaimana cara pengelolaan keuangan kita yang miliki, untuk mengoptimalkan hasil kinerja kita.
Selogan saya dalam memecahkan masalah tentang bagaimana cara mengelola penghasilan yaitu : "menempati semua posisi usaha".

Dari selogan diatas,  pola pemikiran saya terpusat menjadi seseorang yang enggan memiliki  usaha pada satu posisi saja, artinya saya tidak ingin terpaku dalam jenis satu usaha.
hal ini mendorong  jalan untuk meraih jalan succes semakin mudah mendekat dengan   menempati posisi secara global.

Berikut  Posisi Usaha yang saya terapkan dalam  menyusun  langkah untuk memecahkan   hasil pertanyaan diri Bagaimana jalan untuk menuju success.


  •  Karyawan ( Employee ) yaitu  bekerja untuk orang lain;
pada posisi ini, merupakan langkah awal bagaimana cara melakukan bisnis atau usaha, jadi sangat bermanfaat dalam pengalaman yang kita dapat, sehingga hal ini menurut saya sebagai langkah menjadikan kita mengerti dunia usaha.

  • SelfEmployee, yaitu bekerja untuk diri sendiri;
setelah mengerti dan memahami bagaimana cara mengelola usaha saat bekerja sebagai posisi karyawan, kita kembangkan usaha sendiri, dengan mengandalakan keterampilan yang kita punya dan memanfaatkan fasilitas yang ada, ataupun sekedar menjadi kerjaan sampingan.
jalankan usaha sendiri ini dengan tetap sebagai posisi karyawan di sebuah perusahaan.

  • Business , yaitu dengan memiliki usaha sendiri;
dari hasil yang anda dapatkan, dari posisi karyawan ataupun selfemployee, kita dapat kembangkan lebih dari  yang kita kerjakan saat masih di posisi tahap kedua itu.
kadang, kelemahan dalam point ini adalah percaya diri yang kurang, dengan kata lain, kita selalu  banyak melihat jauh tentang resiko yang mungkin kita dapatkan.
dari sisi tersebut, kemungkinan yang untuk maju semkin sedikit. dengan demikian, kita harus lebih menantang, dan ubah mindset kita bahwa hal ini akan membawa keberuntungan asal kita di jalankan dengan serius dan  memiliki target.
banyak jalan yang kita ambil untuk memulai usaha, dari modal hasil kerja, agar tidak terlalu membebani diri, ataupun dengan cara memberanikan diri  mencari pinjaman dari keluarga, teman, ataupun yang lainnya yang bersifat tak mengekang.
dari point ini kita tetap dalam keadaan menjadi karyawan yang memiliki karyawan. Menyenangkan bukan??
dari sini kita sudah memiliki konsep kewirausahaan yang dapat mengalirkan income yang lebih tinggi.

  •  Investasi, mengelola hasil yang telah kita miliki.
berikut tahap tersukses!, Memiliki penghasilan Lebih, untuk tahap ini kita dapat menjadi investor muda. kebanyakan orang banyak memilih menyimpan uang hasil kerja atau usaha di  sebuah BANK. mungkin pandangan mereka adalah benar. tetapi berbeda dengan pandangan saya.  menurut pendapat saya hal ini  merugikan diri kita sendiri. karena itu sangat enggan menyimpan di bank dengan jenis uang,  mencoba cuci uang dengan menjadikan sebuah barang berharga dan memiliki nilai tambah untuk setiap kedepannya sehingga dapat menambah investasi kita tanpa ada susutan dari hasil usaha.

Dari ke empat posisi tersebut saya melakukan langkah awal yang secara berurutan.
posisikan menjadi karyawan, belajar menjadi selfEmployee dengan memanage sendiri, kembangkan menjadi pembisnis, dan masuk ke point succes menjadi Investor.


Format Ulang Mindset Anda

Terimakasih, semoga Bermanfaat. :))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar