anik handa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

WEBSITE

Dunia internet penuh dengan kerumitan, website yang dikembangkan dengan bantuan bahasa pemrograman yang berbeda , menawarkan manfaat yang berbeda dan kekurangan. Dengan tersedianya sejumlah besar bahasa pemrograman untuk tujuan pengembangan situs web, Anda harus memilih salah satu yang sesuai yang terbaik untuk kebutuhan Anda dari sebuah situs web . Sebelum membuat pilihan bahasa terbaik , Anda harus memiliki pemahaman dasar semua bahasa pengembangan web pemrograman yang tersedia digunakan untuk mengembangkan website yang berbeda yang tersedia di Web .

Beberapa Bahasa Web Development yang tersedia:
PHP  ( Hypertext Preprocessor ) : Bahasa ini dapat disebut sebagai raja dunia pengembangan web dalam kategori bahasa sisi server . Website dikembangkan dengan PHP Development India telah mencakup sekitar 75 % dari semua server website hosting yang berbeda . Banyak situs web terkenal yang diketahui telah diprogram dengan bahasa ini , seperti Wikipedia , Wordpress dan bagian dari Facebook bahwa pengguna dapat melihat . Menjadi bahasa server-side , kode yang ditulis diproses sebelum tampilan halaman terakhir kepada pengguna , dimana bahasa ini dikombinasikan dengan MySQL untuk fungsi database terkait.

MySQL : Ini bukan bahasa pemrograman , bukan open source dan database server gratis, tetapi menawarkan bahasa baru yang pengguna perlu belajar , dalam rangka untuk berurusan dengan database . MySQL adalah bahasa command-line dengan beberapa alat GUI umum seperti PHPMyAdmin tersedia untuk manajemen database mudah .

Javascript : Bahasa ini kebanyakan bingung dengan bahasa pemrograman berorientasi objek , Java , sementara satu ini merupakan pilihan terbaik untuk membuat halaman interaktif . Javascript , bahasa scripting , mengeksekusi secara lokal pada browser pengguna , yang memungkinkan halaman web untuk merespon dengan mudah untuk berbagai elemen halaman dan waktu kejadian . Namun, JQuery adalah kerangka untuk bahasa ini , yang menawarkan kompatibilitas yang lebih baik dengan browser dengan kebutuhan kode yang lebih rendah dan mendapatkan standar untuk situs web modern .

Perl : bahasa ini telah dikenal untuk menjadi yang terbaik bahasa pemrograman web - di masa lalu , yang dapat memproses teks yang sangat cepat . Dengan menjadi target umum dari hacker , bahasa ini tidak banyak berguna sementara halaman web programming saat ini.

Python : ini penuh bahasa berorientasi objek yang kuat - mengetik , yang mudah dan menyenangkan untuk bekerja dengan , tapi menarik beberapa aplikasi dunia nyata saja. Python digunakan terutama oleh para programmer , bekerja untuk pengembangan berbasis masyarakat , open source dan proyek Linux .

Ruby : Ruby adalah bahasa pemrograman web - lain yang digunakan bersama dengan kerangka kerjanya Roby -on - Rails di banyak situs seperti Shopify , Groupon dan Twitter front-end . Bahasa ini bekerja mirip dengan PHP dengan beberapa keuntungan seperti kurang pengulangan kode , kecepatan dan perkembangan yang cepat , tetapi tidak didukung oleh sebagian besar web - server .

ASP.net : Kontribusi oleh Microsoft , bahasa ini digunakan di lingkungan perusahaan hanya karena keamanan yang tinggi , yang memerlukan Windows hosting untuk eksekusi tertentu .

Jika Anda mencari untuk membuat website modern dengan interface interaktif , penggunaan PHP didukung oleh database MySQL lebih disukai bersama dengan penggunaan jQuery dan Javascript untuk interaktivitas . Namun, bahasa lain juga bernilai investasi dalam beberapa situasi tertentu lainnya .

Author Bio :
Sonika telah membantu tim profesional pengembangan web di mana dia telah belajar teknik terbaru . Dia berbagi pengetahuan melalui artikel -nya tentang WebProgramming Services India .


tautan : 
 go to www.thecrazyprogrammer.com


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar