anik handa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kaktus

Alhamdulilah, Tambah satu pengetahuan baru  di akhir tahun 2013 ini,  info yang sangat bermanfaat untuk saya,  ternyata ada juga manfaat Kaktus yang di jual  banyak dengan harga murah di  tempat kita memiliki fungsi sangat maksimal. Kaktus yang sangat berarti bagi kita terutama yang  hidupnya selalu di  depan komputer atau  selalu dikelilingi polusi dan radiasi elektromagnetik. :D

Awalnya saya  hanya memuji adanya kaktus yang bagus sekali di meja kerja teman saya. dari sini dia balik  bertanya pada saya " apakah kamu tahu ? menaruh kaktus di samping komputer atau laptop dapat menghindari radiasi elektromagnetik?.

Dia  menceritakan kalau di negara dia  sudah hal umum  untuk pasangkan kaktus di sebelah komputer. menaruh kaktus di samping komputer atau laptop mereka demi menghindari radiasi yang dipancarkan komputer baik monitor maupun gelombang magnetiknya.karena dapat menangkal radiasi elektromagnetik yang kiranya sering bisa  membuat kepala atau mata pusing. dari info dia  saya baru tahu tentang kaktus bisa menangkal radiasi elektromagnetik yang dipancarkan oleh komputer. heee

Pertama yang saya tahu hanyalah sekedar tanaman hias yang tidak perlu perhatian khusus.
setelah saya search tentang kaktus..... waww  ternyata benar !  fungsinya tidak hanya sebagai tanaman hias tetapi juga sebagai peningkat oxygen dan menyaring polusi udara dalam ruangan tetapi juga menetralkan medan elektromagnetik dari layar komputer yang membuat kita menjadi lamban karena meradiasi otak kita, dan kekhawatiran terkena kanker karena radiasi elektromagnetik.


 Sekian Terimakasih, semoga bermanfaat. :)



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anik Handa mengatakan...

go up

Posting Komentar